Review Film Diaspora Cinta Di Taipei

Diaspora Cinta Di Taipei diangkat dari novel best seller karya Deyantono yang berjudul “Nikmatnya Selingkuh Formosa”. Film bergenre drama komedi ini mengisahkan Anton (Jhonatan Frizzy) ditugaskan atasanya untuk belajar bahasa mandarin di Taiwan, sebelum berangkat Anton bersumpah akan setia kepada Jelita (livy Andriani) isterinya. Bukannya setia malahan Anton berselingkuh dengan banyak wanita diantaranya, Shinta (Jovita), Atun (Tizza Radia), Sri (melodi Septiana) hingga Nanik (Jill Gladys) yang merupakan sahabat istrinya sendiri.
Lokasi syuting film Diaspora Cinta Di Taipei ini berlangsung di Jakarta, Gunung Bromo, dan Taipei, Taiwan. Dan sejumlah tempat wisata terkenal di Taiwan turut hadir dalam pengambilan gambar tersebut seperti Gedung Taipei 101, Chiang Kai Sek memorial hall, Air terjun Fu Fu, pemandian air panas Wu lai dan jembatan cinta Fisherman Dwraf.
Notes :
Awalnya film ini berjalan bagus dengan setting di Taiwan, akan tetapi setelah berjalan beberapa menit, pengambilan gambarnya seperti sinetron FTV, untuk deretan casting pemain yang saya lihat hanya Tizza Radia yang berperan sebagai atun, aktingnya sangat bagus dan natural, selebihnya aktingnya masih terbawa cara berdialog sinetron.
Yang sedikit menganggu adalah musik soundtrack dari band Radja, yang kurang tepat menempatkan porsi dimana harus dimunculkan, masa dalam scene sedih, musiknya sedikit keras alias rock, rasanya kurang cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar